Rabu, 09 Maret 2016

Saran Anda Perlu Tahu Jika Anda Memiliki Alergi

Apakah Anda takut datangnya musim semi setiap tahun, karena Anda tahu bahwa itu berarti mata gatal dan pilek? Apakah Anda mencoba setiap obat alergi ada, dan masih belum menemukan bantuan? Jika Anda adalah salah satu dari jutaan orang yang mengalami alergi, saran berikut dapat membantu mengurangi ketidaknyamanan Anda.

Sebelum penyemenan strategi Anda untuk nongkrong di luar yang menyenangkan, memeriksa perkiraan untuk lokasi Anda. Jika ramalan termasuk angin kencang, mungkin terbaik untuk menjadwal ulang. sepatu kickers murah cuaca berangin terkenal untuk mengaduk spora dan serbuk sari, yang mungkin membuatnya sulit untuk bernapas dengan mudah saat berkemah, treking atau kembali ke alam.

Saat membersihkan rumah Anda, hindari menggunakan kemucing, yang terkenal karena merangsang semua jenis debu dan iritan. Sebaliknya, permukaan keluarga daerah hati-hati bersih dengan pakai kotoran-grabbing bersih atau microfiber kain. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak memulai awan debu, bulu hewan peliharaan dan alergen lainnya ke udara.

Minimal sekali seminggu, mencuci semua seprai dan sarung bantal dengan air hangat untuk menghilangkan alergen, kulit mati dan alergen umum lainnya. Jika memungkinkan, membersihkan selimut atau selimut, juga. Jika Anda memiliki kulit halus, pilih deterjen atau lembaran anti-statis yang bebas dari pewarna, selain, aroma.

Memahami perbedaan mendasar antara iritasi dan alergi. paparan langsung iritasi memprovokasi respon fisik dalam tubuh Anda dalam menanggapi sebuah protein abnormal.

Karena sepatu datang dari luar dan membawa dengan mereka kotoran dan serbuk sari antara lain, hanya menambah alergen dalam ruangan Anda sudah mencoba untuk menghapus. Ketika tamu datang, menyediakan mereka sandal atau kaus kaki Anda terus terutama untuk tujuan ini!

Menonton prakiraan cuaca daerah Anda untuk melihat apakah serbuk sari tinggi untuk hari itu. Jika ya, sebaiknya Anda mengurangi waktu Anda dihabiskan di luar ruangan. Jika Anda ingin pergi ke luar, pastikan itu bukan antara jam 5 dan 10:00 Ini adalah waktu ketika serbuk sari tinggi.

Ketika Anda tidak diragukan lagi menyadari, alergi adalah salah satu masalah kesehatan yang paling umum di planet ini, sehingga minimal Anda tidak sendirian. Jangan menyerah mencari cara untuk meringankan gejala alergi Anda. Menggunakan saran yang telah Anda pelajari dalam posting ini, Anda bisa mendapatkan bantuan yang Anda cari.

Apakah Anda mencoba setiap obat alergi ada, dan masih belum menemukan bantuan? Jika Anda adalah salah satu dari jutaan orang yang menderita alergi, panduan berikut dapat membantu meringankan rasa sakit Anda.

Karena sepatu datang dari luar dan membawa dengan mereka kotoran dan serbuk sari antara lain, hanya menambah alergen dalam ruangan Anda sudah mencoba untuk menghilangkan. Ketika Anda tidak diragukan lagi menyadari, alergi adalah salah satu masalah kesehatan yang paling khas di dunia, jadi setidaknya Anda tidak sendirian. Jangan menyerah berusaha untuk mencari cara untuk meringankan tanda-tanda alergi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar