Jumat, 06 Maret 2015

Mengambil dari The Professionals Tentang Lebih cerdas Auto Perbaikan

Pemilik Auto memahami bahwa kendaraan menindak setiap sesegera dalam beberapa waktu. Tidakkah Anda ingin memperbaiki mobil Anda sendiri?

Ketika menyangkut perbaikan mobil, lebih murah tidak selalu ide yang baik. Anda benar-benar ingin seseorang yang baik-informasi tentang membuat Anda dan juga versi mobil yang akan berurusan dengan itu. Meskipun Anda dapat mengelola memiliki teman baik melakukan ganti oli Anda dalam pertukaran untuk makan malam, sesuatu yang lebih menantang lebih baik didelegasikan profesional. Anda tidak berniat untuk membayar tambahan di kemudian hari untuk mengurus orang-orang "perbaikan bekerja".

Ketika Anda membutuhkan pekerjaan perbaikan kendaraan, toko sekitar untuk memastikan bahwa Anda minum tawar-menawar yang terbaik. Kunjungi setidaknya 3 berbagai pusat layanan untuk mendapatkan penawaran. whiteantz.com/ Jika ada biaya individu sesuatu yang realistis rendah atau tinggi, Anda harus mencari orang lain untuk melakukan pekerjaan.

Pelajari cara mengubah lampu belakang dan lampu front. Dalam beberapa mobil, layanan ini perbaikan lebih sederhana dibandingkan dengan orang lain. Jika Anda dapat melakukannya sendiri, Anda pasti akan menghemat uang. Jika Anda mengenali siapa saja yang nyaman dengan kendaraan, tanyakan apakah mereka dapat mengungkapkan dengan tepat bagaimana hal itu dilakukan.

Cari tahu bagaimana menjadi pencegahan dalam hal layanan perbaikan mobil. Karena setiap auto berbeda, Anda akan ingin melihat ke dalam buku panduan Anda apa jadwal yang terbaik untuk Anda.

Sebelum Anda drop off mobil Anda di pusat layanan, mengambil gambar dari apa kendaraan muncul seperti di muka. Sementara banyak toko-toko tidak akan menghapus mobil Anda, beberapa hal ini untuk meningkatkan pendapatan mereka. Anda perlu untuk merekam apa mobil muncul seperti dalam contoh Anda mengalami titik mengerikan ini.

Memahami proses penagihan di pusat layanan mobil Anda kunjungi. Sering kali, Anda mungkin bisa mendapatkan biaya untuk pekerjaan berdasarkan berapa lama pemasok percaya bahwa itu akan mengambil untuk memperbaiki mobil Anda. Jadilah yang jelas mengenai bagaimana fungsinya di toko apa pun yang Anda mengambil kendaraan Anda ke.

Jangan jatuhkan target untuk gagasan bahwa Anda harus mendapatkan tune-up setiap saat tertentu. Setiap auto berbeda, serta produser pasti akan menyarankan ketika Anda harus membawa mobil ke toko. Dengan mematuhi jadwal itu, mobil Anda jauh lebih paling mungkin untuk berjalan dengan baik.

Jika Anda perlu untuk mendapatkan kendaraan bermotor Anda diperbaiki, pilih area garasi atau dealer yang mempekerjakan profesional bersertifikat. Orang yang menjalankan tempat mungkin memiliki akreditasi, tetapi ini tidak berarti bahwa orang-orang berlisensi akan bekerja dengan kendaraan Anda. Memilih professional adalah cara yang bagus untuk memastikan orang-orang yang memenuhi syarat yang memperbaiki mobil Anda.

Berurusan dengan mobil Anda dapat menjadi pertemuan yang sangat bermanfaat. Tidak hanya Anda menyimpan uang, tapi itu benar-benar merasa besar juga. Pastikan serta menggunakan pedoman yang tercantum dalam posting dari waktu ke waktu berikutnya sesuatu di mobil Anda membutuhkan perbaikan. Meskipun mungkin menakutkan pada awalnya, hasil penyelesaian yang berharga.

Pemilik mobil mengerti bahwa mobil memecah setiap sekali dalam beberapa waktu. Tepat sebelum Anda drop off mobil Anda di toko perbaikan, mengambil gambar dari apa kendaraan seperti sebelumnya. Dalam beberapa kasus, Anda bisa mendapatkan biaya untuk usaha berdasarkan persis berapa lama pembuat menganggap bahwa hal itu akan memakan waktu untuk memperbaiki kendaraan Anda. Jadilah yang jelas tentang bagaimana fungsinya di toko apa pun yang Anda membawa mobil Anda ke.

Setiap auto berbeda, dan juga pemasok akan menyarankan ketika Anda harus membawa kendaraan bermotor ke toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar